Cetak Brosur Dari Daerah Cisauk

Pada kesempatan kali ini percetakan tangerang murah menampilkan posting pekerjaan cetak brosur dengan harga murah dari pabrik pembuatan pagar panel di daerah cisauk Tangerang. Kecamatan Cisauk merupakan wilayah pemekaran dari Kecamatan Serpong. Cisauk secara administratif memiliki 5 Desa dan 1 Kelurahan yaitu : Desa Dandang, Desa Cibogo, Desa Suradita, Desa Sampora, Desa Mekarwangi, Kelurahan Cisauk. Cisauk merupakan bagian dari Kota Tangerang Selatan, dan berbatasan dengan Legok yang merupakan daerah kabupaten tangerang.


Bermaksud untuk meningkatkan omset penjualan dan menjadi alat pelengkap promosi dalam menemui klien, pabrik panel dari daerah cisauk pesan brosur kepada kami. Karena memang prospek klien bila tidak ada brosur  atau flier di rasa kurang pas. Sudah menjadi kebiasaan pada saat kita bincang - bincang dan kemudian customer meminta brosur buat sekedar bahan bacaan.

Adapun spesifikasi dari brosur yang dipesan adalah :
  • Kertas Licin Mengkilap, Art paper dengan gramasi 150 gr
  • Cetak Full Color satu sisi atau satu muka
  • Ukuran A4 (29.7 x 21 cm)
  • Kuantiti pemesanan 2 rim atau 1000 lembar
Cetak brosur murah kami kerjakan dalam waktu satu hari kerja. Cepat dan kilat, karena memang pekerjaan buat brosur tanpa finishing sehingga tidak makan waktu lama untuk mengerjakannya.

Anda tertarik pesan brosur...? kami terima pesanan brosur anda dengan senang hati. Silahkah hubungi call center kami atau datangai alamat percetakan kami. Kami akan berikan harga murah untuk anda.

Ade printing, tempat percetakan terdekat dan murah terima pesanan cetak brosur di Tangerang.  Layanan pesan antar.