Jasa Pembuatan ID Card di Summarecon Tangerang

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya pada web kami...

Sebagaimana umumnya ID Card pada kalangan kantoran digunakan sebagai tanda pengenal karyawan. Dengan begitu diharapkan kamunikasi antar pegawai bisa lebih lancar.





Bagi anda yang berdomisili di daerah Summarecon, kami terima jasa pemesanan untuk percetakan kartu ID Card dari bahan PVC dengan harga murah. Untuk ukuran ID Card PVC adalah 86 mm x 54 mm dan tebalnya kisaran 0.76 mm. Untuk contoh - contoh ID card anda bisa klik di Percetakan ID Card Tangerang,

Mengenai umur dari cetak ID Card bahan PVC plastik, biasanya bisa awet sampai satu tahun. Namun juga bergantung dari kualitas bahan baku PVC itu sendiri. Selain dari bahan bakunya kualis ID Card juga dipengaruhi oleh plastik overlay (laminating), jenis printer yang digunakan dan juga tinta printernya. Tentunya percetakan kami tetap menjaga mutu dari jasa pembuatan ID Card meski harganya murah.

Bagaimana cara bagi anda yang tinggal ataupun usaha di Summarecon untuk memesan ID Card..?
Anda cukup telepon pada nomor Costumer Service kami diatas. Untuk data - data karyawannya anda bisa kirim via e-mail supaya lebih praktis. Umumnya di dalam pembuatan ID Card bahan PVC materi atau data - data yang disertakan antara lain :

  1. Nama Pemilik  ID Card
  2. Jabatan atau posisi pemilik kartu ID Card
  3. Foto pemilik ID Card
  4. Nomor Registrasi Pemilik ID Card
  5. Barcode
Demikian postingan ini kami buat bagi anda yang ada di daerah Summarecon Tangerang. Semoga bermanfaat.