Cetakan Sekolah

Sekolah merupakan lembaga pendidikan.Tujuan sekolah memberikan pelajaran kepada anak atau murid untuk menjadi anak yang mampu berdikari. Sebagai sebuah institusi, sekolah membutuhkan alat tulis kantor sebagai sarana penunjang kegiatan belajar mengajar. Di sisi inilah jasa percetakan dibutuhkan. Ade prinitng, jasa percetakan terdekat dan murah juga melayani produk-produk cetakan untuk sekolah di daerah Tangerang.

Beberapa kebutuhan produk percetakan yang biasa diminta pihak sekolah antara lain :

1. Cetak LJK (Lembar Jawaban Komputer) 


Kami menerima pesanan jasa percetakan, pembuatan, bikin, jual LJK dengan harga yang murah. Hubungi alamat percetakan tangerang jika anda ingin memesan lembar jawaban komputer.
  
2. Cetak Sertifikat Sekolah


Percetakan Tangerang Murah juga terima pesanan pembuatan sertifikat sekolah. Sertifikat sekolah yang di bikin dari karton tebal akan kami jual dengan harga murah. Datangi alamat kami seperti yang tertera di atas.

3. Cetak Buku Raport
Marketing kami akan melayani anda, jika anda ingin memesan jasa pembuatan buku raport. Kami terima pesanan bikin buku raport dengan biaya murah Anda bisa kunjungi alamat kami di daerah Tangerang.

4. Cetak Kartu Bayaran atau Buku SPP


Anda ingin pesan kartu bayaran. Tidak usah jauh - jauh, alamat kami ada di Kota Tangerang. Percetakan M-Disain terima pesanan bikin kartu bayaran atau buku spp dengan harga murah.

 5. Cetak Banner Penerimaan Siswa Tahun Ajaran Baru



Kalau anda ingin pesan pembuatan banner untuk tahun pelajaran baru, kami dapat membantu menyediakannya. Bikin banner di kami cepat dan harganya pun murah. Dengan biaya ringan, kami juga bantu untuk mendisain banner tersebut. Jadi kurang apa lagi, datangi saja alamat kami.

6. Cetak Brosur Penerimaan Siswa Tahun Ajaran Baru


Bikin brosur untuk sekolah, kami jagonya. Brosur anda akan di buat dengan menggunakan kertas licin atau art paper. Jasa pembuatan brosur sekolah tidaklah mahal alias murah, kami terima pemesanan brosur baik cetak maupun disainnya sekalian. harga dan biaya bisa di nego.

7. Cetak Buku Tahunan Siswa Sekolah ( Buku Almamater / Buku Kenangan )

Cetak Buku Kenangan atau buku almamater umumnya menyimpan cerita kegiatan dan data siswa dalam satu angkatan. Percetakan Buku Kenangan atau buku tahunan memakan waktu yang tidak sebentar. Pembuatan buku tahunan atau buku kenangan paling lama ada pada pengumpulan materi disain. Jadi jika anda hendak bikin buku tahunan atau buku kenangan sebaiknya di persiapkan jauh - jauh hari sebelum hari kelulusan siswa. Kami terima pemesanan buku kenangan atau buku tahunan. Biaya cetaknya murah, dijamin kualitasnya pun bagus. Datangi saja alamat kami, kami akan bantu memberikan gambaran harga buku tahunan.

Kembali pada pembahasan awal, bahwasanya sekolah merupakan institusi pendidikan. Dan Tangerang sebagai Kota besar, juga menekankan pentingnya sekolah dan uversitas sebagai mata rantai dari mencerdaskan kehidupan bangsa. Hal tersebut di buktikan dengan banyaknya bangunan sekolah dan uversitas di tangerang, antara lain :
  • Sekolah Pelita Harapan, Lippo Karawaci
  • Sekolah Al Azhar, BSD Serpong Tangerang Selatan
  • Sekolah SMA 1, daerah Tangerang Kota
  • UNIS , di cikokol dekatg Modernland
  • Sekolah Pahoa, Kelapa Gading Serpong
  • Sekolah Nusantara, Perum Karawaci
  • MTs Darul Hikmah di Cimone tangerang
  • Sekolah Islamic di Kelapa Dua tangerang
  • Sekolah Dasar Negeri jatake
  • Sekolah At - Taqwa, batu Ceper Daan Mogot
  • Sekolah Mutiara Bangsa di Poris Cipondoh
Dan tentunya masih banyak lagi jumlah sekolah di Tangerang yang tak mungkin di rinci satu persatu pada blog ini. Dan akhir kata kami ingin menyampaikan pepatah jika setiap tempat adalah sekolah maka setiap orang adalah guru. Terima kasih sudah berkunjung pada blog kami.