Company Profile

Terima kasih atas kunjungan anda pada web kami...
Dengan menggunakan template untuk company profile Anda, Anda memiliki kesempatan terbaik untuk mendekatkan order untuk perusahaan. Hubungi call center untuk mendapatkan harga company profile  murah.

Company profile tak lain berisi gambaran tentang perusahaan. Pada isi company profile umumnya bematerikan pengenalan perusahaan, sistem manajemen, infrastruksur, visi misi dan lainnya. Namun tentu saja yang paling utama dalam mencetak company profile bermaterikan produk, kualitas dan keunggulan dari perusahaan anda. Company profile mestilah di design dengan baik, menggunakan kata - kata yang tepat juga kualitas photo yang artistik.

Sebagai percetakan murah di tangerang, kami terima order atau pemesanan jasa cetak company profile. harga yang kami tawarkan cukup murah dan mampu bersaing kompetitif dengan percetakan lainnya. Adapun jasa cetak company profile kami meliputi daerah tangerang kota, serpong bsd, tangsel, perumnas karawaci, Lippo, cimone, jatake, kelapa gading summarecon, batuceper daan mogot dan lainnya.

Cetak atau pembuatan company profile umumnya berbentuk buku dengan beberapa lembar isi. Kurang lebih spesifikasinya sebagai berikut :
  • Cover, menggunakan material art carton dengan laminasi. Material art carton dapat anda lihat pada cetak kalender meja, kartu nama, karton box kemasan.
  • Isi, menggunakan material yang lebih tipis yaitu art paper (kesan mengkilap) atau matt paper (kesan kalem). Penggunaan material art paper ini dapat kita cetak brosur, kalender dinding dan lainnya.
  • Proses cetak full color
  • Binding atau penjilidan staples, spiral, map dan sebagainya.
Adapun mengenai biaya bikin company profile, cost harga tertinggi ada pada biaya disain dan fotografi. Mengapa begitu...? disain company profile pada gilirannya akan memaksa designer mencari ide - ide yang fresh. Baik itu pada sisi grafisnya maupun copywriter-nya. Begitu pula halnya dengan fotografi, memerlukan alat - alat yang khusus guna mendapatkan kualitas foto yang sempurna.

Mengenai biaya cetak, harganya cukup murah. Mengingat proses cetak hanyalah menggandakan naskah yang sudah jadi. Jika anda tanya berapa harga company profile kami jual. Silahkankan hubungi kami pada alamat percetakan diatas. Kami  terima pesanan jasa cetak company profile. Kirimkan kami e-mail akan spek company profile anda, kami akan hitung harganya dan berikan harga yang murah bagi anda. Patut untuk diketahui besarnya biaya bikin atau pembuatan company profile tergantung dari oplag dan jumlah halamannya.

Ade printing, percetakan offset Tangerang terdekat dan murah terima jasa cetak company profile. Kualitas bagus dan harga bersaing. Layanan pesan antar.