Cetak Brosur Tangerang

Dengan mencetak brosur, leaflet.....
akan memudahkan bagian marketing di dalam memasarkan produk......
Dapatkan harga brosur murah di tempat kami....

Cetak Brosur di Tangerang

Lihat juga contoh-contoh brosur lainnya di bawah artikel ini

Brosur atau flier merupakan terbitan yang berisi informasi dan promosi mengenai produk atau jasa. Bahasa brosur ditulis dalam bahasa yang ringkas dan persuasif.  Sebelum anda pesan brosur , alangkah baiknya jika brosur  di desain sebagus mungkin dengan pemilihan tema disain yang tepat sasaran dan warna yang baik.

Percetakan kami, melayani jasa pembuatan atau percetakan brosur dengan harga murah. Dengan area marketing di daerah tangerang meliputi : karawaci, perum, tangsel, serpong, cimone, jatake, jati, pasar kemis, alam sutera, summarecon, cipondoh, poris, batu ceper dan daerah tangerang lainnya. Sepanjang masih daerah area marketing kami. Kami layani jasa pencetakan dan pembuatan brosur dengan fasilitas antar jemput.

Apakah anda ingin bikin brosur atau anda ingin  disain terlebih dahulu brosur dengan baik. Bila anda belum punya disainnya, anda bisa meminta bantuan percetakan murah di tangerang. Anda bisa melihat alamat percetakan kami pada header blog ini. Kami juga terima pesanan untuk disain brosur.

Adapun kertas yang digunakan dalam mencetak brosur, umumnya kertas art paper. Kertas art paper memiliki bentuk fisik licin, putih, mengkilap. Kertas art paper juga biasa di gunakan pada cetak kalender dinding, cetak isi majalah dan lainnya. Namun tidak sedikit juga cetak brosur dengan menggunakan bahan baku kertas art carton, kertas HVS, dan kertas matt paper.

Model - model Brosur

Berikut ini model brosur yang sering diproduksi :
  • Brosur Lembaran, umumnya brosur ukuran A5 dan A5 dengan cetak 2 sisi
  • Brosur Lipat, untuk brosur lipat ini ada banyak ragam bentuk lipatannya mulai dari lipat dua, lipat tiga. lipat tiga Z dan sebagainya
  • Brosur gantung, brosur ini umumnya menggunakan bahan karton yang kemudian di beri tali. Umumnya contoh brosur ini dapt anda lihat pada brosur service ac dan kompor gas.
  • Brosur majalah, merupakan brosur lipat dua dengan terdiri dari beberapa halaman. Contoh brosur ini seperti brosur kebutuhan pangan yang disebar oleh supermarket besar.
Biaya Cetak Brosur

Jika anda ingin mengetahui berapa besar biaya bikin brosur, anda bisa langsung menghubungi call center kami untuk mengetahui berapa rupiah brosur yang kami jual. Customer Service kami akan membantu anda memberikan penawaran harga yang murah untuk biaya  pemesanan cetak brosur.

Ade printing, jasa percetakan offset terdekat dan murah terima pekerjaan cetak brosur. Layanan pesan antar se Tangerang Raya.

Cetak Brosur di Tangerang


Cetak Brosur di Tangerang

Cetak Brosur di Tangerang



Cetak Brosur di Tangerang

Cetak Brosur di Tangerang
Cetak Brosur di Tangerang
Cetak Brosur di Tangerang

Cetak Brosur di Tangerang
Cetak Brosur di Tangerang
Cetak Brosur di Tangerang