Paper Bag Murah Tangerang Selatan

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya pada web kami...

ADE printing melayani jasa percetakan paper bag
Silahkan hubungi kami pada nomor diatas
Antar jemput pesanan




Paper bag atau tas kertas sebagai kemasan akan menambah nilai dari suatu produk. Disamping itu paper bag dengan design logo bisa menjadi sarana promosi yang cukup efektif. Berdasar dua hal inilah umumnya kebutuhan akan paper bag atau tas kertas menjadi penting.

Bahan Baku Paper Bag

Ada beberapa macam kertas yang sering digunakan dalam jasa pembutan paper bag atau tas kertas murah di tangerang selatan. Jenis-jenis kertas tersebut antara lain :
  • Kertas HVS 100 gsm
  • Kertas Craft Coklat 125-200 gsm
  • Art Carton 190 - 310 gsm
  • Karton Ivory 250 gsm
Disamping kertas diatas ada beberapa bahan tambahan lainnya, yaitu eyelet, talikur dan karton tatakan bawah.

Design Paper Bag

Mengenai design paper bag atau tas kertas sebaiknya dengan tipe minimalis design. Maksudnya design dengan sedikit materi. Iya semisal nama perusahaan saja, yang kemudian ditonjolkan benar-benar nama perusahaan tersebut dengan block color atau full color.

Mengapa demikian, karena memang paper bag atau tas kertas bukan alat informasi. Artinya cuma dilihat sekilas saja atau sekelewatan. Jadi hemat kami pada paper bag atau tas kertas tidak perlu banyak materi untuk ditampilkan. Cukup perusahaan dan kontak person.

Selanjutnya untuk design insya Allah akan kami bantu.

Oplag pemesanan Paper Bag

Untuk pemesanan paper bag dengan design khusus minimun quantity order 500 pcs

Pelayanan Jasa Pembuatan Paper Bag

ADE printing, jasa percetakan offest terdekat dan murah di tangerang, sudah terbiasa dengan pelayanan pesan antar. Apalagi buat pekerjaan paper bag atau tas kertas di Tangerang Selatan. Karena memang paper bag dengan 500 pcs itu muatan yang banyak.