Cetak Kalender di Cikupa Tangerang

Terima kasih sudah mampir | Pesan Online : WA 0817.857.538

Kelender atau almanak tentunya sudah tidak asing lagi buat kita sebagai masyarakat. Dan juga sudah tidak asing bahwa penyedia kalender adalah wiraswasta yang bergerak di bidang jasa percetakan terdekat dan murah.








Kalender -- seperti yang sudah jamak  adanya -- merupakan sistem penanggalan. Ada beberapa sistem penanggalan atau kalender yang sering kita jumpai, antara lain :
  1. Kalender Islam atau biasa di sebut dengan Kalender Hijriah. Jenis kalender ini menggunakan sistem peredaran bulan.
  2. Kalender masehi
  3. Kalender Jawa
  4. Kalender China
Ada banyak kegunaan kalender di kehidupan keseharian kita. Mulai dari untuk menghitung hari, menandai janji, sebagai pengingat waktu, kalender juga berfungsi sebagai time shcedule, mengetahui akan hari besar dan sebagainya.

Sehubungan dengan jasa percetakan kalender murah, kami sudah berpengalaman dalam pekerjaaan tahunan pembuatan jasa kalender di daerah Tangerang. Beberapa klien yang pernah pesan kalender murah antara lain berada di daerah tangerang : cikupa, balaraja, cimone, tiga raksa, lippo karawaci, summarecon serpong, tangerang selatan, tangerang kota, bsd, alam sutera, pasar kemis, jatake, kawasan manis industri, curug.

Pada umumya percetakan kalender murah secara konstruksi ada 2 type kalender :
  • Tipe  Kalender Murah Dinding
  • Tipe Kalender Murah Meja atau Duduk

Kalender Dinding

Cetak kalender dinding murah umumnya mempunyai spesifikasi sebagai berikut :
  1. Cetak Kalender Dinding 1 lembar, type kalender dinding ini hanya terdiri dari 1 lembar kertas.. Artinya dalam 1 lembar kertas ada 12 bulan. Percetakan kalender dinding type ini menggunan kertas karton tebal, bisa berbahan baku Karton Ivory, Art Karton, Karton Duplek, Karton Fancy. Jenis kalender murah ini sangat cocok dengan anggaran ekonomis.
  2. Cetak Kalender Dinding murah 3 Lembar, artinya dalam 1 lembar kalender ada 4 bulan.
  3. Cetak Kalender Dinding murah 4 Lembar,  artinya dalam 1 lembar kalender ada 3 bulan
  4. Cetak Kalender Dinding murah 6 Lembar,  artinya dalam 1 lembar kalender ada 2 bulan
  5. Cetak Kalender Dinding murah 12 Lembar,  artinya dalam 1 lembar kalender ada 12 bulan



Adapun untuk kalender dinding murah di daerah tangerang, umumnya berukuran 45 x 60 cm. Dengan finishing jepit kaleng, mata itik dan juga jilid spiral. Sedang kertas yang digunakan untuk cetak kalender dinding murah umumnya biasa dipakai kertas art paper, kertas duplek, kertas art karton dan kertas atau karton ivory.

Kalender Meja / Kalender Duduk

Jenis kalender ini  umumnya lebih sering dipesan oleh kalangan perusahaan atau kantor di daerah tangerang sebagai media promosi. Cetak kalender meja yang sering dipesan mempunyai spesifikasi sebagai berikut :

  1. Cetak kalender meja atau kalender duduk dengan 7 lembar kertas art karton. Dimana satu lembar adalah bagian kover dan 6 lembar lainnya dicetak tanggalan bolak - balik pada kedua sisi kertas.
  2. Cetak kalender meja atau kalender duduk dengan 13 lembar kertas art karton. Seperti halnya yang tujuh lembar, pada satu lembar bagian depan di cetak design kover, dan 12 lembar lainnya dicetak tiap bulan satu lembar. Sedangkan sisi belakang kertasnya akan dipakai untuk design promosi perusahaan.
  3. Cetak kalender meja atau kalender duduk dengan tambahan notes.


Untuk percetakan  kalender meja atau kalender duduk di daerah tangerang, pada bagian tatakan bisa menggunakan karton duplek. Namun tentu saja yang lebih elegan pada tatakan atau kaki dari kalender meja atau kalender duduk baiknya menggunakan hardboard atau hardcover  dengan dilapis kain linen warna gelap.

Selanjutnya kami sebagai jasa percetakan tangerang terdekat dan murah, menerima pesanan anda untuk kebutuhan pembuatan atau percetakan kalender di tangerang untuk  tahun 2017. Harga yang akan kami ajukan terbilang lebih murah di banding percetakan lainnya yang berada di tangerang.