Cetak Kalender Tangerang

Terima kasih atas kunjungan pada web kami....| ngobrol di WA. 0817 857 538

Seperti yang sudah banyak diketahui, bahwa cetak kalender murah tersedia dalam berbagai ukuran dan jenis cetak kalender. Baik itu untuk cetak kalender dinding maupun cetak kalender meja (kalender duduk). Harganya murah di tempat percetakan kami dan kualitasnya sangat baik.




Kalender Dinding


Kalender Meja

Lihat juga contoh - contoh kalender dibawah artikel ini

Adapun keuntungan Cetak Kalender antara lain :
  • Sebagai media organizer di dalam perusahaan anda
  • Kalender akan menjadi sarana iklan selama satu tahun kepada pelanggan yang anda berikan
  • Kalender akan memberikan kesan eksclusive terhadap perusahaan anda.
Jadi secara sederhana cetak kalender merupakan salah satu sarana promosi yang bisa dipakai guna mempromosikan perusahaan anda. Dan pada gilirannya akan menambah omset penjualan pada perusahaan anda. So, jika anda ingin bikin kalender jangan ragu untuk menghubungi cetak kalender murah di tangerang. Kami terima pesanan jasa pembuatan kalender untuk daerah tangerang dan jakarta.

Sebelum anda pesan dan mencetak kalender baik itu cetak kalender meja murah maupun cetak kalender dinding murah, anda harus memperhatikan disain dari kalender. Pemilihan tema, warna dan penempatan gambar serta alamat perusahaan mestilah harmoni padu dalam satu lembar disain yang solid. Berikut beberapa tips dari percetakan murah di tangerang dalam mendisain kalender :
  1. Sesuaikan tema disain dengan karakter product anda. Setiap product mempunyai kesan tersendiri dan tentunya anda sudah faham akan hal ini.
  2. Warna dominan kalau menurut saya sehh sebaiknya warna dari logo perusahaan anda. Ini penting untuk membangun brand image.
  3. Gunakan Photo yang artistik dan beresolusi tinggi. Karena biar bagaimana juga photo itu merupakan first look.
  4. Pemilihan font atau jenis huruf yang baik.
  5. Penempatan logo, nama dan alamat perusahaan yang proporsional dengan disain
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, setidaknya ada dua jenis kalender yang biasa digunakan sebagai media promosi perusahaan. Yaitu kalender meja biasa juga disebut kalender duduk dan kalender dinding. Disini akan kami coba uraikan detail spesifikasi kedua macam kalender tersebut :

1. Cetak Kalender Meja Murah,

Seperti kita ketahui dari namanya kalender meja, ya penempatannya untuk di meja.
 

 Kalender meja umumnya mempunyai spesifikasi sebagai berikut :
  • Ukuran A5, dengan media art carton 210 - 310 gsm.
  • Jumlah halaman tujuh lembar atau 13 belas lembar
  • Proses cetak kalender meja umumnya full color dua sisi
  • Untuk penopang biasa digunakan bahan duplex 500 gsm, atau hard board dengan dilapis kain linen.
  • Untuk menambah kesan eksklusif, dilakukan laminasi pada setiap lembaran kalender.
  • Menggunakan jilid spiral
2. Cetak Kalender Dinding Murah

Umumnya kalender dinding mempunyai spesifikasi sebagai berikut :
  • Ukuran A3 dan A2, dengan media mulai dari art paper 120 sampai Art Carton 260 gsm
  • Sama seperti kalender meja jumlah halaman tujuh lembar atau 13 belas lembar
  • Proses cetaknya hanya satu sisi
  • Penjilidan menngunakan jepit kaleng atau spiral binding.
Jasa pembuatan, percetakan kalender meja dan kalender dinding murah di daerah tangerang memberikan free delivery untuk anda yang ber-alamat di daerah : tangerang kota, perumnas karawaci, cimone, cikupa, gading serpong, bsd, tangsel, batu ceper, jatake, tiga raksa, legok dan wilayah domisili tangerang lainnya.

Biaya Cetak Kalender

Mungkin selintas terbersit dalam benak anda mengenai besarnya biaya dari bikin kalender. Sesungguhnya harga kalender meja tidaklah mahal alias murah bila dibandingkan dengan biaya kebutuhan kantor lainnya. Tambah lagi umur kalender sebagai alat promosi selama satu tahun menjadi nilai tersendiri guna meningkatkan bulding image akan perusahaan.  Pepatah mengatakan "kita tak akan memilih barang yang tak pernah muncul didepan mata kita. dan kita akan menendang barang yang selalu muncul di depan mata kita."

Promosi Dengan Kalender di Tangerang

Tangerang merupakan kota satelit. Dimana banyak tumbuh industri pabrik. kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan. Artinya Tangerang  merupakan lokasi bisnis yang strategis untuk memasarkan produk. Nah, dengan mencetak kalender bisa menjadi alternatif yang jitu di dalam memprosikan produk ataupun perusahaan anda.

Seperti yang sudah kita pahami bahwasanya dalam tiga puluh tahun terakhir daerah Tangerang mengalami pemekaran. Kalau di era tahun 80-an hanya ada Kabupaten Tangerang namun saat ini sudah berdiri juga Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Dengan perincian masing-masing daerah sebagai berikut :
  1. Daerah Kota Tangerang meliputi : Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Cimone, Palem Semi, Daan Mogot, Cikokol, Kunciran, Perumnas, Manis Jaya, Jatake, Pasar Baru, Kenaiban, Poris, Gondrong, Pasir Jaya, Gembong, Dumpit, Bayur dan sebagainya.
  2. Daerah Kabupaten Tangerang : Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya,Teluknaga, Tigaraksa, Lippo, Binong, Bonang, Balaraja, Citra Raya, Sari Bumi, Kuta Bumi , Perumahan Total dan sebagainya.
  3. Daerah Kota Tangerang Selatan : Ciputat, Bintaro, Pamulang, Pondok Aren, Serpong, Setu, BSD, Gading Serpong, Summarecon, Alam Sutera, Cipayung, Jombang, Sawah Baru, Sawah Lama, Serua Indah, Cempaka Putih, Cirendeu, Pisangan, Pondok Ranji, Rempoa, Rengas, Bambu Apus, Benda Baru, Kedaung, Pondok Cabe, Pondok Benda, Jurang Mangu, Perigi, Pondok Betung, Pondok Jaya, Pondok Kacang, Pondok Karya, Pondok Pucung, Buaran, Lengkong, Ciater, Cilenggang, Rawa Buntu, Mekar Jaya, Jelupang, Pakujaya, Pakulonan, Pondok Jagung.
Ade printing, jasa percetakan offset terdekat dan murah berpengalaman di dalam mengerjakan cetak kalender. Seperti yang telah kami sebutkan diatas layanan kami pesan antar dan bantu design di dalam cetak kalender. Terima kasih semoga bermanfaat.

Contoh-contoh Kalender

























6. kita tak akan memilih barang yang tak pernah muncul didepan mata kita. dan kita akan menendang barang yang selalu muncul di depan mata kita. - See more at: http://www.bijakkata.com/2013/08/Kumpulan-kata-kata-mutiara-bijak-Tentang-Promosi-Pemasaran-Marketing.html#sthash.EO5H44Nh.dpuf