Cetak ID Card Tangerang

Terima kasih atas kunjungannya pada web kami....| ngobrol di WA 0817 857 538




Lihat juga contoh - contoh ID Card lainnya dibawah artikel ini

ID card yang dibuat oleh jasa percetakan umumnya bersifat tidak resmi. Maksudnya berbeda dengan KTP yang mempunyai unsur legalitas. Cetak ID card pada jasa percetakan biasanya digunakan hanya sebatas tanda pengenal personal.

Pembuatan ID Card dimaksudkan agar komunikasi antar individu dalam suatu kelompok bisa terjalin lebih lancar. Sebagai contoh bisa dibayangkan bila pimpinan pabrik sedang monitoring bagian produksi yang disitu terdapat  karyawan ratusan orang. Dengan adanya ID card maka pimpinan pabrik tersebut dapat dengan mudah memanggil nama bila ingin berkomunilkasi dengan karyawan. Selain di pabrik dan perusahaan, biasanya pesanan ID Card juga datang dari sekolah, grup musik, komunitas, aparatur pemerintahan dan sebagainya.

Berdasar dari waktu penggunaannya, cetak ID card dibedakan menjadi :
  1. Penggunaan Jangka Pendek, biasanya ID card jenis ini dipakai pada acara konser musik untuk panitia maupun peserta. Bisa juga acara seminar dan pelatihan. ID card jenis ini umumnya di bikin dengan menggunakan bahan art carton yang didisain sedemikian rupa. Lalu di beri sampul plastik dan menggunakan talikur untuk gantungan di leher.
  2. Penggunaan Jangka Panjang, untuk jenis ini  ID Card dibuat dengan bahan plastik pvc yang kemudian dilapisi oleh plastik laminating. Seperti contoh pada gambar diatas
Cetak ID Card PVC

Kami terima jasa pemesanan untuk percetakan kartu ID Card dari bahan PVC dengan harga murah. Umumnya di dalam pembuatan ID Card bahan PVC materi yang disertakan antara lain :
  • Nama Pemilik  ID Card
  • Jabatan atau posisi pemilik kartu ID Card
  • Foto pemilik ID Card
  • Nomor Registrasi Pemilik ID Card
  • Barcode
Ukuran ID Card PVC adalah 86 mm x 54 mm dan tebalnya kisaran 0.76 mm. Mengenai umur dari cetak ID Card bahan PVC paling sebentar satu tahun. Namun juga bergantung dari kualitas bahan baku PVC itu sendiri. Selain dari bahan bakunya kualis ID Card juga dipengaruhi oleh plastik overlay (laminating), jenis printer yang digunakan dan juga tinta printernya. Tentunya percetakan kami tetap menjaga mutu dari jasa pembuatan ID Card meski harganya murah.

Aksesories ID Card
  1. Casing ID Card, merupakan plastik tempat ID card
  2. Tali ID Card, fungsinya sebagai T gantungan ID Card  digunakan untuk menggantungkan card holder atau ID Card yang sudah diberi lubang oleh alat pembolong. Kebanyakan bahan tali yang umum digunakan adalah nilon polyester dengan lebar 1 cm sampai 2 cm, panjang tali ID Card sendiri ukuran yang dipakai umumnya 90 cm. Tali ID Card dapat menggunakan aksesories kait atau stopper. Pada bagian tali bisa disablon logo atau branding perusahaan.
  3. Yoyo ID Card,  fungsinya sebagai pemanis dipasang pada saku bagian atas. Ukuran yoyo ID card rata - rata berdiamer 2 - 3 mm. Pada yoyo, bisa ditempel sticker logo perusahaan.
Ade printing, jasa percetakan murah dan terdekat  menerima pesanan bikin ID Card untuk wilayah tangerang dengan harga murah. Datang saja ke alamat kami atau hubungi call center kami bila anda ingin pesan ID Card. daerah pemasaran kami meliputi Daerah Kota Tangerang meliputi : Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan,Neglasari, Periuk, Pinang, Cimone, Palem Semi, Daan Mogot, Cikokol, Kunciran, Perumnas, Manis Jaya, Jatake, Pasar Baru, Kenaiban, Poris, Gondrong, Pasir Jaya, Gembong, Dumpit, Bayur dan sebagainya. Daerah Kabupaten Tangerang : Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya,Teluknaga, Tigaraksa, Lippo, Binong, Bonang, Balaraja, Citra Raya, Sari Bumi, KutaBumi , Perumahan Total dan sebagainya.
Daerah Kota Tangerang Selatan : Ciputat, Bintaro, Pamulang, Pondok Aren, Serpong, Setu, BSD, Gading Serpong, Summarecon, Alam Sutera, Cipayung, Jombang, Sawah Baru, Sawah Lama, Serua Indah, Cempaka Putih, Cirendeu, Pisangan, Pondok Ranji, Rempoa, Rengas, Bambu Apus, Benda Baru, Kedaung, Pondok Cabe, Pondok Benda, Jurang Mangu, Perigi, Pondok Betung, Pondok Jaya, Pondok Kacang, Pondok Karya, Pondok Pucung, Buaran, Lengkong, Ciater, Cilenggang, Rawa Buntu, Mekar Jaya, Jelupang,Pakujaya, Pakulonan, Pondok Jagung.


Contoh - contoh ID Card