Cetak Katalog Promosi

Katalog merupakan bahasa serapan dari Bahasa  Inggris. Katalog berisi daftar dari koleksi produk yang ingin dipasarkan. Ada juga yang bilang katalog merupakan sekumpulan brosur. Biasanya katalog menjadi sarana bagi perusahaan untuk menyajikan secara spesifik tentang  produk dan jasa, langsung kepada pelanggan atau customer. Baik itu pelanggan setia maupun pelanggan atau customer baru.



Di era digital saat ini katalog, bisa dikatakan katalog dikategorikan menjadi dua jenis :
  1. Katalog Digital, berupa katalog dalam bentuk software aplikasi. 
  2. Katalog Konvensional, dalam bentuk pencetakan hardcopy.


Karena kami bergerak di bidang percetakan, maka jasa yang ingin kami tawarkan tentu saja jenis katalog produk konvensional. Bentuk dari katalog ini umumnya di cetak berupa buku, booklet, bahkan bisa selembar kertas dengan lipatan.

Yang perlu diperhatikan dalam pembuatan katalog pertama sekali adalah materi. Pelanggan yang ingin mencetak katalog diwajibkan sudah memiliki materi yang komplit dan terperinci dari produk yang ingin dipasarkan. Hal ini dimaksudkan agar pelanggan yang membaca katalog promosi dapat memahami secara utuh dari jasa ataupun produk yang ditampilkan.

Sebelum masuk ke proses percetakan, katalog tentu saja mesti di disain dengan baik, bagus dan eye catching. Pemilihan gambar produk dan jasa, background warna sampai pada pemilihan redaksi kata mesti diperhatikan dengan seksama. Katalog dengan disain yang baik biasanya akan disimpan  meskipun pada saat itu calon pelanggan atau customer belum memerlukan produk ataupun jasa yang ditawarkan.

Ade printing, tempat percetakan terdekat dan murah berpengalaman di dalam cetak katalog promosi. Layanan pesan antar se Tangerang Raya.