Mengenal Mesin Digital Printing HP Indigo



Mesin Indigo merupakan salah satu mesin cetak digital printing yang sangat populer di kalangan pemain percetakan. Dalam bahasa pasar biasa di sebut mesin printer ukuran A3. Memang tidak hanya HP indigo yang mengeluarka produk untuk mencetak pada kertas ukuran A3. Namun Indigo-lah yang paling populer, yaa mungkin karena Indigo mempunyai speed yang lebih tinggi dibanding produk printer A3 lainnya.

Adalah HP Indigo yang telah beberapa kali mengeluarkan mesin cetak digital. Terbilang  dari seri 5600, 7600 hingga yang terbaru HP Indigo Digital Press 10000. HP Indigo Digital Press memberikan perubahan yang signifikan pada sistem kerja konvensional  dalam mencetak aplikasi grafika. Mesin jenis ini, mampu mencetak lima warna. Yakni warna cyan, magenta, yellow, black dan warna kelima melalui HP IndiChrome Ink Mixing System.

HP Indigo Digital Press dengan berbagai kelebihannya mampu menciptakan produk cetak yang lebih pribadi, privasi, individualis dan berkualitas tinggi yang versinya beragam dengan alur proses cetak yang singkat.

Ade printing, jasa percetakan offset terdekat dan murah di Tangerang. Layanan antar pesan.