Cetak Form Kertas Buram

Kertas Buram atau biasa di kenal dengan kertas koran merupakan kertas recycle. Kertas koran atau kertas koran meliliki ciri - ciri :
  • Warna coklat keabu -abuan
  • Permukaan kertas kasar disebabkan oleh besarnya pori - pori kertas
  • Ringan alias tidak berat
Cetak Form Kertas Koran

Kami, Percetakan Tangerang, sudah biasa mengerjakan cetak form dengan bahan koran atau kertas buram ini. Bila pabrik atau perusahaan anda ingin cetak form koran silahkan hubungi kostumer service kami diatas.

Cetak form kertas koran atau kertas buram merupakan salah satu upaya industri ramah lingkungan. Sebab kertas koran terbuat tidak langsung dari kayu hutan, melainkan dari kertas - kertas bekas yang di daur ulang. Dan satu hal yang patut disukuri bahwasanya kertas koran seperti halnya kertas HVS, mudah untuk di cetak pada mesin mini offset.

Cetak Form kertas koran umumnya dilakukan oleh pabrik - pabrik ISO, yang mewajibkan tertib administrasi form sebagai bentuk komunikasi antar karyawan. Bisa dibayangkan bila pabrik ISO tersebut memiliki 50 macam form administrasi berapa banyak rupiah yang harus dikeluarkannya untuk kebutuhan cetak form.

Adapun keuntungan dari cetak form dengan bahan baku kertas koran atau kertas buram adalah :
  1. Harga yang sangat ekonomis pada tiap rim
  2. Proses cetak yang singkat, karena hanya warna hitam saja. Warna lain tidak akan terlihat detailnya karena dasar warna kertas tersebut sudah coklat keabu-abuan.
  3. Bahan baku yang mudah di dapat.
Untuk layout setting pada form kertas koran, tidak berbeda dengan layout setting pada kertas HVS ataupun NCR. Hanya saja diusahakan layout setting dapa form koran jangan terlalu mepet dengan batas kertas. Diusahakan margin - nya  minimal 1 cm pada tiap - tiap batas kertas.

Demikian postingan cetak form koran, Ade printing jasa percetakan terdekat dan murah terima pesanan cetak dengan form kertas koran. Layanan pesan antar.