Stempel Murah

Terima kasih atas kunjungannya | Silahkan ngobrol di WA 0817.857.538 | Layanan pesan antar





Chop dan stempel merupakan dua benda yang sudah di kenal di masyarakat.  Model permukaan chop stempel umumnya segi empat panjang, bulat, elips atau lonjong, segi tiga, segi lima dan juga hanya text saja. Kegunaan Chop dan stempel sebagai  bentuk simbolis atau tanda pengenal yang merepresentasikan individu atau kelompok. Chop dan stempel padahal hal tertentu juga dapat merepresentasikan keabsahan dokumen.

Di dalam dunia percetakan ada beberapa jenis stempel dan chop yang biasa di buat, antara lain :


1. Jasa Pembuatan Stempel Flash 


Merupakan stempel yang paling banyak di pakai di masyarakat. Penggunaan stempel flash tidak lagi memakai bantalan tinta / stamppad karena tintanya sudah terserap pada bahan busa stempel. Hasil cetak stempelnya pun sangat bagus. Stempel flash dapat menampilkan beberapa warna sekaligus.


Ukuran stempel flash sangat beragam, bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan. Untuk order pemesanan pun bisa satuan jadi tidak perlu keluar budget banyak untuk bikin stempel ini. Untuk harga satuan stempel jenis ini dipatok harga Rp. 75.000,- / pcs.
  

2. Jasa Pembuatan tempel Kayu

Mohon maaf untuk stempel kayu sudah tidak lagi produksi




Sebelum teknologi stempel flash sampai ke Indonesia, stempel kayu merupakan stempel yang banyak dipakai oleh masyarakat. baik kalangan industri, pemerintahan maupun institusi pendidiakan. Saya jadi teringat di era 80 an ketika membuat stempel kayu dengan teknik mengukir atau memahat langsung pada karetnya. Kini pembuatan stempel kayu tidak lagi dengan seni pahat, tapi dengan teknik penyinaran pada karet khusus.

Stempel Kayu masih memerlukan bantalan. Tinta dengan warna yang diinginkan dituang hingga terserap pada bantalan atau biasa disebut stampad.



Harga stempel Kayu mulai dari Rp. 25.000,- / pcs.

Salanjutnya masih ada lagi jenis stempel yang diproduksi dari percetakan, seperti stempel tanggal, stempel emboss. Pada gilirannya akan dibahas pada postingan berikutnya.

Ade printing, jasa percetakan terdekat dan murah terima pembuatan stempel di Tangerang. Layanan pesan antar. Terima kasih.