Percetakan di Cipondoh

Daerah Cipondoh merupakan salah satu kecamatan di Kota Tangerang. Dengan luas wilyah kurang lebih 18 km persegi, Cipondoh memiliki sepuluh kelurahan yaitu : Poris Plawad, Poris Plawad Indah, Poris Plawad Utara, Gondrong, Kenanga, Ketapang, Petir, Kelurahan Cipondoh, Cipondoh Indah dan Cipondoh Makmur. Pada Kecamatan Cipondoh terdapat sebuah objek wisata situ yang cukup terkenal bagi masyarakat Tangerang. Situ atau Danau Cipondoh selain berfungsi sebagai konservasi air, juga dijadikan objek wisata karena udaranya yang sejuk di sekitar pinggiran danau.

1
Situ Cipondoh
Jasa Percetakan di Cipondoh

Untuk jasa percetakan, Cipondoh merupakan lokasi pusat percetakan terdekat di Tangerang. Banyak pemain atau pengusaha percetakan yang buka usaha di daerah Cipondoh. Salah satu pemain yang besar di daerah Cipondoh adalah express digital printing atau biasa dikenal percetakan ekspres cikokol. Terutama sekali yang mainstream-nya pada level produksi, seperti :
  • Jasa Cetak Murah
  • Jasa Hot Printing Murah
  • Jasa Setting dan Design Murah
  • Jasa Die Cut atau Pond Murah
  • Jasa Finishing Percetakan Murah
Menjelang akhir tahun percetakan di cipondoh selalu kebanjiran pekerjaan bikin kalender dan agenda. tak heran apabila jelang - jelang akhir tahun banyak yang pada lembur di percetakan Cipondoh.

Bila di lihat dari geografis daerah Cipondoh, maka pangsa pasar yang paling menjanjikan untuk jasa percetakan adalah bikin undangan. Karena di kecamatan ini mayoritas daerah perumahan.