Tiket (karcis)

ADE printing melayani jasa percetakan form kertas koran
Pekerjaan cepat dan harga kami pun bersaing.
Silahkan hubungi kami pada nomor diatas
Antar jemput pesanan.



Tiket atau karcis merupakan secarik kertas yang berfungsi sebagai tanda. Di dalam pekembangan istilah bahasa, tiket (ticket) atau karcis kadang juga dipersamakan dengan voucher dan kupon. Pada tataran aplikasi cetak tiket dapat di jumpai pada :
  • Cetak Tiket Tanda Masuk, seperti tiket bioskop, tiket konser musik, tiket kolam dufan, tiket kolam renang, nonton bola dan sebagainya.
  • Cetak Tiket Kendaraan, seperti pada perjalanan dengan maskapai penerbangan. Di beberapa armada bus juga masih menggunakan Karcis kendaraan
  • Voucher Diskon, sebagai alat promosi agar konsumen lebih antusias dengan product atau jasa kita
  • Kupon Sembako
Tiket atau voucher ada yang berupa kertas cetakan dan ada yang berupa elektronik. Tentu saja bukan menjadi ranah kami membahas tiket elektronik. Nah secara fisik, cetak tiket atau kupon umumnya mempunya ciri - ciri sebagai berikut :
  1. Dijilid dalam bentuk buku
  2. Tiap lembar diberi nomor identitas
  3. Terdapat lubang perforasi yang memisahkan dua bagian. Satu untuk konsumen dan lainnya dipegang oleh petugas yang bersangkutan.
  4. Diberi pengaman tambahan. Seperti barcode atau di bubuhi stempel.
Adapun bahan kertas yang paling sering digunakan dalam mencetak ticket adalah kertas HVS dan kertas art paper. Karena harganya relatif murah. Pemakaian kertas HVS dan art paper juga bisa anda jumpai pada cetak kop surat murah, cetak kalender murah, cetak brosur murah dan sebagainya. Namun untuk beberapa hal cetak ticket juga menggunakan kertas - kertas khusus agar tidak mudah dipalsukan. Teknik cetak yang dipakai dalam mencetak tiket, kupon, karcis dan voucher adalah teknik offset printing. Dengan offset printing akan didapat biaya produksi murah dan kualitas yang bagus.

Jasa  percetakan tangerang murah juga melayani pembuatan cetak tiket atau karcis dengan harga murah. Dengan barisan marketing yang professional kami percetakan terdekat akan menjemput pesanan tiket untuk daerah tangerang kabupaten, serpong bsd, summarecon, alam sutera, lippo karawaci, cikupa, tiga raksa, daan mogot, perumnas, bandara, tangerang selatan, tangerang kota, jatake, citra raya, cipondoh poris dan area tangerang lainnya. Akan kani berikan harga yang murah untuk anda dengan kualitas yang bagus.