Jasa Percetakan Kalender Dinding di Tangerang

Kalender Dinding sudah umum digunakan, mulai dari kalangan rumah tangga, organisasi, perusahaan dan sebagainya. Sebagai media promosi kalender dinding memiliki kelebihan dibanding kalender meja, diantaranya :

  1. Kalender dinding lebih mudah dilihat. Dengan begitu product ataupun brand yang akan ditampilkan akan lebih sering dilihat.
  2. Kalender dinding memiliki jangkauan yang lebih memasyarakat.
Berikut ini kami tampilkan contoh dari kalender dinding.



Adapun untuk percetakan kalender dinding secara komersil pada daerah Tangerang umumnya menggunakan bahan baku kertas :
  • Kertas HVS 100 gsm
  • Kertas Art Paper mulai dari gramasi 85 - 150 gsm
  • Kertas Art Carton dengan gramasi 190 - 260 gsm
  • Karton Duplex, biasanya pakai gramasi 310 gsm
Sedangkan ukuran dari kalender dinding bisa dikatakan sangat custom. Tergantung dari kebutuhan konsumen. Tetapi untuk kalender pabrikan atau blanko, ukuran sudah standar. Kalender blanko adalah kalender yang sudah jadi, untuk gambar dan juga ukurannya. Pada kalender blanko jasa cetak hanya pada penambahan logo, nama dan alamat perusahaan.

Baca juga : 
  1. Percetakan Kalender Tangerang
  2. Percetakan Sticker Tangerang
Untuk ukuran - ukuran kalender dinding antara lain :
  • Ukuran 39 x 54 cm
  • Ukuran 45 x 60 cm
  • Ukuran 36 x 71 cm
Ukuran kalender dinding diatas hanya sebagian saja, yang merupakan ukuran efektif dari maksimal area cetak mesin.

Sementara bila anda adalah seorang kreatif yang ingin membuat kalender dinding sendiri, itu bisa dilakukan. Kalau untuk membuat satu buat kalender dinding anda bisa melihat contohnya pada video dibawah ini :


Jumlah lembaran kalender dinding mulai dari satu lembar hingga 13 lembar. Kalau yang satu lembar saja merupakan paket ekonomis. Biasanya menggunakan kertas duplex sebagai medianya. Untuk penjilidan, kalender dinding bisa menggunakan jepit kaleng, jilid spiral juga mata itik.

Demikian uraian singkat kami mengenai jasa cetak kalender dinding di daerah Tangerang. Untuk pemesanan, silahkan hubungi nomor diatas. Terima kasih atas kunjungannya pada web kami.