Paper Bag Balaraja

Terima kasih atas kunjungannya pada web kami...

Balaraja merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Tangerang. Pada daerah Balaraja sudah kita pahami banyak terdapat pabrik, pertokoan, perkantoran dan pergudangan. Dengan kata lain banyak institusi yang membutuhkan jasa pembuatan paper bag. Berdasar hal ini kami hadir untuk melayani kebutuhan anda akan paper bag.

Paper Bag atau tas kertas merupakan salah satu kemasan. Apakah itu kemasan dari suatu produk ataupun kemasan dari souvenir.




Kelebihan dari penggunaan paper bag atau tas kertas sebagai kemasan akan menambah kesan ekslusif pada produk yang ditawarkan. Sementara bila paper bag dijadikan kemasan untuk souvenir, tentu saja akan memberi kesan sopan. Penggunaan paper bag sebagai souvenir seminar sudah lazim digunakan.

Dengan pengalaman mumpuni kami siap melayani jasa pembuatan paper bag dengan harga murah di daerah Balaraja. Adapun Paper Bag atau Tas Kertas yang biasa kami produksi biasanya memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Paper Bag memiliki material kertas, Art Carton 190 - 310 gsm
  • Paper Bag dicetak dua sisi full color
  • Untuk menambah kesan ekslusif finishing cetak kemudian dilaminasi doft
  • Penambahan aksesoris eyelet dan talikur
Anda bisa juga baca paper bag tangerang untuk lebih jelasnya.

Demikian kiranya postingan tentang paper bag balaraja. Jika anda memang ada kebutuhan akan paper bag atau tas kertas, silahkan hubungi kami pada nomor diatas.