Kartu Nama

Terima kasih atas kunjungannya | Silahkan ngobrol di WA 0817.857.538 










Membuat kartu nama atau namecard , saya pikir merupakan hal yang wajar lumrah - lumrah saja. Apapun profesi anda kartu nama sejatinya berguna untuk menjadi pengingat katika orang lain ingin menghubungi anda. Lebih - lebih orang lain itu adalah kostumer anda, wah bisa berabe kalau sampai tidak jadi menghubungi, padahal ingin memberi order.


Contoh - contoh kartu nama lainnya bisa anda lihat di bawah artikel ini

Adapun menurut kami, keuntungan mencatak kartu nama antara lain
  1. Meningkatkan kredibilitas
  2. Membuat lebih percaya diri ( walau jaman sudah serba online seperti aktivasi Facebook via Blackberry, tapi kartu nama adalah salah satu materi yang tidak bisa tergantikan )
  3. Kartu Nama sebagai Alat promosi, disamping hanya berlaku sebagai contact person kartu nama juga bisa disisipi banyak keterangan dari jasa layanan , produk unggulan dll
Proses pencetakan kartu nama saat ini berkat kemajuan teknologi digital printing menjadi mudah dan murah. Oplag pemesanan pun bisa menjadi satuan. Biaya Cetak Kartu nama murah hitungannya perbox. Tiap box isi seratus lembar.

Sebelum anda cetak atau pesan kartu nama, sekedar berbagi pengalaman saja, anda mesti memperhatikan disain. Membuat atau mencetak kartu nama memang harganya murah alias tidak memakan biaya mahal tapi kalau disainnya asal - asalan kartu nama anda jadi tidak enak untuk dilihat apalagi disimpan. Percetakan murah di Tangerang terima pesanan jasa disain kartu nama untuk membantu anda membuat kartu nama yang bagus dan tepat sasaran sebagai sarana promosi.

Dan tentu saja harga ongkos disain kami murah meriah.Bahan kertas pembuatan kartu nama yang paling populer adalah art carton 260 gsm. Pemakaian material art carton ini bisa anda temukan pada cetak kalender meja, cetak brosur flyer, cetak company profile, cetak katalog dan sebagainya. Dengan laminasi doft tampilannya akan lebih elegan. Disamping bahan kertas art carton tadi ada juga material lain seperti karton BW, karton NewTop, bahkan kertas import.
 
Percetakan tangerang murah melihat jasa pembuatan kartu nama sebagai order harian. Dengan bikin kartu nama murah. Sebagai percetakan terdekat dan murah alamat pemesan kami sudah sampai pada 13 kecamatan di kota Tangerang. Mulai dai Kecamatan Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang sampai Kecamatan Tangerang Kota. Selain di Kota Tangerang wilayah jasa pembuatan kartu nama murah kami juga sampai di serpong, BSD, tangsel, Jakarta dan sekitarnya. Yaa kalau diingat - ingat yang bikin kartu nama ada saja tiap hari. Kelihatannya bikin kartu nama sudah menjadi kebutuhan primer bagi pelaku bisnis.
Berikut kami ajukan contoh-contoh dari kartu nama :