Cetak amplop Tangerang

Amplop merupakan bungkus atau kemasan dari surat. Kurang pas kalau surat yang dikirimkan tanpa dikemas di dalam amplop. Yaa ibarat sayur tanpa garam lah. Cetak amplop umumnya berbentuk belah ketupat.


Contoh - contoh amplop lainnya dapat anda lihat di bawah artikel ini

Ada banyak ukuran amplop, terlebih lagi kalau kita berbicara soal amplop undangan. Bentuk dan ukurannya sangat bervariasi. Namun berikut ini kami coba tampilkan beberapa ukuran amplop surat yang sudah ada standar pabriknya :
  • Amplop ukuran 110 mm × 230 mm
  • Amplop ukuran 81 mm x 114 mm
  • Amplop ukuran 125 mm × 176 mm
  • Amplop ukuran 176 mm × 250 mm
  • Amplop ukuran 250 mm × 353 mm
  • Amplop ukuran 280 mm × 400 mm
Masih ada beberapa ukuran lainnya yang sudah menjadi standar pabrik. Namun dari beberapa ukuran tersebut yang paling sering jadi permintaan adalah amplop dengan ukuran 110 x 230 mm dan amplop dengan ukuran 250 x 350 mm.

Sebagai kota satelit, di daerah tangerang tentu saja banyak terdapat instansi bisnis, instansi pemerintahan, pendidikan. Dan cetak amplop dengan harga murah sudah menjadi kebutuhan alat tulis kantor. Karena memang sebagai instansi formil pekerjaan surat menyurat merupakan rutinitas. Nah, dengan proses surat menyurat itulah jasa cetak amplop murah dibutuhkan.

Pembuatan Amplop murah umumnya dilakukan dengan proses offset printing dan screen printing alias sablon. Dan bahan baku yang dipakai adalah :
  1. Kertas HVS 100, pemakaian kertas HVS bisa anda temukan pada jenis cetakan form nota bon, bikin brosur, cetak buku dan lainnya
  2. Kertas samson, kertas ini biasa juga dipakai di dalam bikin paper bag, dan menjadi sampul pada cetak form nota faktur.
Cetak amplop perusahaan umumnya menempatkan logo, nama perusahaan dan alamat pada sisi depan amplop. Jadi bila anda pesan bikin amplop dengan harga yang murah, terlebih dahulu mesti di layout dengan apik penempatan posisi dari identitas perusahaan.
Jasa percetakan terdekat dan murah di tangerang menerima pesanan pembuatan amplop untuk berbagai daerah, antara lain : jasa cetak amplop murah untuk daerah tangerang kota, daerah bsd, wilayah perumnas karawaci, jatake dan cikupa, pasar kemis, batu ceper daan mogot, kawasan cipondoh dan poris, sumarecon serpong sampai tangsel alias tangerang selatan juga Lippo dan sekitarnya.

Besarnya biaya bikin amplop, tergantung dari oplag dan jumlah warna dari disain amplop yang anda pesan. Bila hanya satu warna maka biayanya murah dan oplag atau kuantiti pesanan pun bisa sedikit. Karena cetak amplop satu warna dapat di lakukan dengan teknik screen printing atau sablon. Selanjutnya bila anda sudah mengerti dan mungkin sudah pernah cetak amplop sebelumnya. dengan kata lain anda ingin manceri supplier baru dalam pengadaan amplop, silahkan datang ke tempat kami dengan alamat percetakan yang dapat anda temukan pada bagian header blog. Atau anda juga bisa menghubungi via telepon atau mengirimkan email.

Last but not least, kami ingin mengutip ucapan orang pintar yang mengatakan bahwa barang bermutu tinggi tak selalu menjadi yang terlaris. Karena tak semua orang tahu kalau barang itu bermutu tinggi.


cetak amplop murah di tangerang

cetak amplop murah di tangerang
cetak amplop murah di tangerang
cetak amplop murah di tangerang
cetak amplop murah di tangerang

cetak amplop murah di tangerangcetak amplop murah di tangerang