Cetak Amplop Putih Folio

Amplop putih sebagai wadah surat merupakan salah satu kebutuhan alat tulis kantor. Salah satu ukuran amplop putih tersebut adalah 25 cm x 35 cm, yang biasanya diperuntukkan untuk mengemas berkas - berkas surat ukuran kwarto, A4 dan folio. Dan kami percetakan murah di tangerang juga melayani jasa pembuatan amplop putih folio.

Material Kertas

Material kertas dari amplop putih yang kami jual ini adalah kertas HVS 100 gsm.

Teknik Cetak
  • Screen printing atau sablon untuk oplah sedikit
  • Offset printing untuk oplah banyak
Minimal Pemesanan

Untuk amplop putih dengan disain seperti pada gambar di atas, minimal pemesanan mulai dari 2 pack, isi tiap pack 100 pcs. Apabila disainnya full color atau ada block warna tentu saja minimal ordernya tidak bisa 2 pack. 

Harga Jual

Cetak ampop putih kami jual mulai dari harga murah senilai Rp. 100.000,- / pack (cetak 1 warna, dengan minimal pemesanan hanya 2 pack)

Free Delivery

Kami percetakan terdekat dan murah memberikan jasa antar pesanan gratis untuk wilayah tangerang, meliputi cikokol, cimone, bsd serpong tangerang selatan, lippo karawaci, perumnas, jatake, jati, cipondoh poris, batu ceper daan mogot, alam sutera, sumareccon, tangerang kota, binong, curug dan daerah tangerang lainnya. Untuk pemesanan luar tangerang akan diantarkan melalui jasa ekspedisi dan biaya diatas tidak termasuk ongkos kirim.