Percetakan Daerah Curug

Terima kasih atas kunjungan anda....

Daerah Curug, seperti yang kita ketahui merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Tangerang. Pada umumnya Daerah Curug merupakan perumahan. Namun seiring dengan perubahan zaman, Daerah Curug mulai tumbuh beberapa kawasan industri. Hal ini dapat kita lihat dangan dibangunnya pabrik - pabrik dan gedung pergudangan.

Sebagaimana adanya kami, sudah menjadi nature jikalau kawasan industri tersebut pada gilirannya akan mempunyai needs terhadap jasa percetakan. Untuk Derah Curug, jasa percetakan yang kami tawarkan adalah :

Jasa Cetak Form

Cetak Form tentunya sudah umum bagi kalangan industri maupun pertokoan. Tujuan dari cerak form antara lain sebagai kerapihan administrasi. Macam - macam form yang kami cetak mulai dari cetak form nota, surat jalan, invoice, payment voucher, tanda terima dan sebaginya.


Untuk bahan baku dari cetak form menggunakan kertas sebagai berikut :

  • Kertas HVS, mulai dari gramasi 60 - 100 gsm. Kertas HVS ini memiliki beberapa varian warna.
  • Kertas NCR atau biasa dikenal dengan kertas rangkap. Hal ini juga sudah umum diketahui bila ingin mencetak form yang bisa tembus dalam sekalli tulis.
  • Kertas buram atau kertas koran
Jasa Cetak Kalender

Pembuatan atau percetakan kalender merupakan pekerjaan tahunan. Kalender tak lain dimaksudkan sebagai media promosi perusahaan. Sederhananya pada disain kalender, perusahaan bisa menempatkan produk dan alamatnya pada space tertentu.



Seperti gambar diatas pada kalangan industri percetakan ada dua macam type kalender :
  1. Kalender Meja, untuk type ini umumnya dipesan dari kalangan perkantoran
  2. Kalender Dinding, janis kalender ini lebih meluas pemakaiannya dan juga lebih besar ukurannya.
Untuk lebih detailnya anad bisa membaca Percetakan Kalender Tangarang

Jasa Cetak Stiker

Pesanan sticker yang dimaksud disini adalah jenis dari sticker label kertas. Jadi stiker yang difungsikan sebagai bagian dari packaging atau  kemasan.


Jasa Pembuatan Paper Bag

Paper Bag atau tas kertas sudah sering kita jumpai, manakala membeli produk. Terkadang pada acara - acara tertentu seperti seminar misalnya, paper bag biasa digunakan sebagai kemasan souvenir. Memang paper bag atau tas kertas sudah lazim digunakan sebagai media promosi.


Untuk bahan baku dari paper bag, kami hanya menggunakan dua maca kertas yaitu :
  1. Kertas Art Carton mulai dari gramasi 190 - 310 gsm. Kertas ini sebagai gambaran seperti kertasnya sampul majalah. 
  2. Kertas samson kraft 150 gsm. Jenis kertas samson kraft merupakan kertas daur ulang dengan warna dasar coklat.
Pembuatan ID Card

Jasa pembuatan ID Card dimaksudkan agar komunikasi antar individu dalam suatu perusahaan bisa terjalin lebih lancar. ID card yang dibuat oleh jasa percetakan umumnya bersifat tidak resmi. Maksudnya berbeda dengan KTP yang mempunyai unsur legalitas. Cetak ID card pada jasa percetakan biasanya digunakan hanya sebatas tanda pengenal personal.


Demikian penjelasan singkat dari kami, semoga dapat bermanfaat. Jika anda berada di Daerah Curug, dan ingin memesan jasa percetakan, silahkan hubungi nomor kami diatas.