Percetakan di Binong

Bagi anda yang berada di Binong, jangan ragu untuk menghubungi kami. Bila anda butuh jasa percetakan. Kami siap melayani anda dengan baik. Dengan pengalaman lebih dari lima tahun, kami menawarkan produk - produk percetakan bagi anda yang berada di Binong, antara lain :

Jasa Pembuatan Kalender

Untuk percetakan kalender, umumnya menggunakan kertas art carton atau gampangnya biasa di bilang kertas licin. Adapun ada jua jenis kalender yang bisa kami buat, yaitu :

  1. Cetak Kalender Meja
  2. Cetak kalender Dinding
Dua jenis kalender ini sudah umum bagi masyarakat. Karena memang di tiap - tiap akhir tahun selalu dicetak kalender atau almanak.



Maksud dari percetakan kalender adalah sebagai media promosi. Dimana pada area kertas kalender akan di disain dengan logo maupun produk - produk yang hendak dikenalkan. Untuk lebih jelasnya bisa baca pada percetakan kalender tangerang

.Jasa Pembuatan ID Card

Daerah Binong sebagai salah satu kelurahan di Curug merupakan salah satu pangsa pasar kami dalam memasarkan ID Card. Jasa cetak ID Card tentu saja tidak hanya pada perusahaan. Terkadang ID Card juga dipakai untuk kartu mahasiswa, kartu siswa, kartu tanda masuk pengunjung dan sebagainya.

Kami terima pemesanan ID Card untuk daerah Binong di Curug Tangerang. Dengan bahan baku ID card dari plastik PVC, berdasar pengalaman akan bertahan kisaran  dua tahun

Selanjutnya tentu saja kami menerima pesanan cetakan yang lainnya. Bagi anda yang berdomisili di Binong Tangerang  silahkan hubungi nomor kami manakala ada butuh jasa percetakan.

Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat artikel ini.