Percetakan Kalender Murah Balaraja

Kalender atau almanak merupakan tanggalan yang sudah lazim dicetak tiap pergantian tahun. Namun bagi perusahaan, kalender biasa dijadikan sebagai media promosi. Hal ini disebabkan dari penggunaan kalender bisa sampai satu tahun. Begitu pula dengan kalangan industri dari daerah Balaraja Tangerang, sudah umum untuk mengadakan kalender di tiap - tiap akhir tahun. Sebab memang di daerah Balaraja sudah mulai banyak pusat perkantoran dan pabrik.

Sebagai jasa pembuatan kalender di daerah Balaraja, kami bisa mengerjakan dua macam kalender yaitu :
  • Kalender meja atau kelender duduk
  • Kalender Dinding
Dua macam kalender tersebut tentulah sudah umum digunakan sebagai media promosi bagi kalangan industri ataupun perkantoran. Untuk lebih detailnya kami coba paparkan dari dua macam kalender tersebut.

1. Kalender Meja

Kalender meja umumnya berkuran A5 dan di cetak dengan media kertas art carton 210 - 310 gsm.
Jumlah halaman 7 lembar atau 13 belas lembar. Kalender meja umumnya full color dua sisi atau bolak - balik. Selanjutnya untuk penopang biasa digunakan bahan duplex 500 gsm, atau hard board yang dilapis kain linen. Untuk menambah kesan eksklusif, bisa dilakukan laminasi pada setiap lembaran kalender. Kalender meja menggunakan jilid spiral.






2. Kalender Dinding

Untuk cetak  kalender dinding mempunyai spesifikasi ukuran A3 dan A2. Tapi tentu saja ukuran tersebut tidak baku tergantung dari keinginan konsumen. Kalender dinding dicetak  dengan media art paper 120 sampai Art Carton 260 gsm. Sedangkan jumlah halaman sama seperti kalender meja jumlah halaman tujuh lembar atau 13 belas lembar. Proses cetaknya hanya satu sisi dengan teknik offset printing.  Pada kalender dinding penjilidan menngunakan jepit kaleng atau spiral binding.



Anda juga bisa baca Percetakan Kalender Tangerang untuk informasi lebih lanjut.

Jadi jika anda dari daerah Balaraja Tangerang dan ingin memesan kalender, baik itu kalender meja maupun kalender dinding. Jangan ragu silahkan hubungi nomor kami diatas. Terima kasih atas kunjungannya pada web kami.