Cetak Form Bukti Kas

Di kesempatan kali ini, kami memposting pesanan dari perusahaan di daerah Batu Ceper Tangerang. Barang cetakan yang dipesan adalah form bukti kas. Sekilas tentang form bukti kas, merupakan form yang digunakan pada bagian accounting di perusahaan. Form bukti kas digunakan sebagai catatan dari peristiwa atau transaksi keuangan. Pada gilirannya form bukti kas akan digunakan untuk menyusun jurnal keuangan pada laporan tahunan.

Untuk contoh dari form bukti kas, anda bisa melihat pada gambar di bawah ini :




Peran kami sebagai usaha jasa percetakan, tentu saja hanya sebatas pengadaan barang. Dalam hal ini adalah pembuatan form bukti kas. Pada sebagaian perusahaan form bukti kas terbagi dua yaitu :

  1. Form Bukti Kas Masuk
  2. Form Bukti Kas Keluar
Dari namanya saja sudah dipahami kegunaan dari masing - masing form. Biasanya form bukti kas yang dipesan kepada jasa percetakan mempunya spesifikasi sebagai berikut :
  • Ukuran 1/2 Folio atau 1/3 Folio
  • Jumlah rangkap 2
  • Cetak dengan offset printing
  • Penjilidan buku dan tiap buku isi 50 set
Demikian uraian singkat mengenai cetak form bukti kas di postingan kali ini. Untuk lebih mengetahui tentang cetakan form lainnya anda bisa baca di percetakan nota tangerang.

Bila perusahaan anda membutuhkan jasa percetakan form bukti kas, silahkan hubungi kami melalui nomor diatas. Terima kasih atas kunjungan anda pada web kami.