Terima Pesanan Paper Bag Murah

Penggunaan paper bag atau tas kertas sebagai kemasan akan menambah nilai dari suatu produk. Disamping itu paper bag dengan design logo bisa menjadi sarana promosi yang cukup efektif. Berdasar dua hal inilah umumnya kebutuhan akan paper bag atau tas kertas menjadi kelaziman.


Tas kertas atau paper bag yang kami produksi umumnya menggunakan dua jenis kertas :

  1. Kertas Art Carton, mulai dari gramasi 190 - 310 gsm
  2. Kertas Samson Kraft dengan gramasi 150 gsm
Selain dari dua jenis kertas tersebut kami jarang menggunakannya sebagai bahan baku paper bag. Kelebihan dari kertas art carton akan membuat paper bag lebih elegan. Dan tentu saja karena warna dasar kertas tersebut putih, maka design promosi-nya menjadi lebih full color. Sedangkan penggunaan material kertas samson kraft karena lebih murah dari sisi harga. Untuk lebih jelasnya an da bisa baca Paper Bag Tangerang Murah.

Adapun untuk ukuran paper bag bisa dibilang sangat custom. Tergantung dari kebutuhan pelanggan. Hanya saja umumnya ukuran paper bag sekitar ukuran A4 sampai folio.

Demikian uraian singkat tentang paper bag ini. Semoga dapat dimaklumi adanya. Jika anda ada kebutuhan paper bag untuk toko ataupun perusahaan anda, silahkan hubungi kami pada nomor diatas.