Cetak Form Kasbon

Sebagaimana adanya judul postingan ini, maka form kasbon yang dimaksud sudah kita pahami begitu saja. Karena memang sebagai institusi industri, yang namanya  perusahaan tentunya mempunyai karyawan ataupun pekerja. Dan pada dinamika kehidupan, kadang yang namanya manusia suka kepepet alias terdesak butuh uang. Disinilah fenomena kasbon menjadi hal yang lumrah terjadi. Kebutuhan kasbon dari karyawan kepada perusahaan tempat dia bekerja merupakan hal yang kongkret mengingat lebih aman kasbon pada perusahaan ketimbang pinjam pada yang lain.

Form Kasbon yang dikeluarkan oleh perusahaan sejatinya sebagai tanda bukti. Jika tidak ada form ini, departement keuangan atau accounting bisa mengalami kesulitan ketika proses penggajian di tiap - tiap bulan. Untuk contoh form kasbon, anda bisa lihat dibawah ini :


Adapun contoh form kasbon diatas merupakan order cetak dari salah satu perusahaan di daerah Tigaraksa Tangerang. Form Kasbon dicetak dengan menggunakan kertas NCR atau kertas karbon rangkap 2. Teknik cetak yang digunakan adalah cetak offset. Adapun ukuran dari form kasbon ini adalah 1/4 Folio.

Baca Juga :

  1. Percetakan Kalender di Tangerang
  2. Percetakan Stiker Tangerang
Demikian artikel singkat tentang form kasbon ini kami uraikan. Semoga dapat bermanfaat. Selanjutnya jika anda berada di daerah Tangerang dan  butuh jasa percetakan kami silahkan hubungi nomor diatas. Terima kasih atas kenjungannya pada web kami.

My Link