Cetak Sticker Tangerang

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya pada web kami...

ADE printing melayani jasa percetakan sticker label kemasan
Silahkan hubungi kami pada nomor diatas
Antar jemput pesanan















Anda tentu saja sudah sangat familiar dengan sticker ( stiker ). Sangat banyak sticker ( stiker ) di jumpai di dalam kehidupan keseharian. Sedikit membahas tentang sticker / stiker murah, produk ini merupakan salah satu media promosi. Bedanya dengan media promosi lain, sticker atau stiker murah, seperti yang kita ketahui bahwasanya sticker / stiker murah mempunyai lem perekat. Sehingga dengan mudah alias tanpa perlu menggunakan lem atau double tip, kita begitu saja dapat langsung menempelkan sticker / stiker murah tersebut pada objek yang dikehandaki.

Di dalam dunia percetakan murah, sticker atau stiker murah terbagi atas beberapa jenis, antara lain :

  1. Percetakan Sticker / Stiker Murah Chromo ( atau biasa di tulis kromo )
  2. Percetakan Cetak Sticker / Stiker Murah Vynil ( biasa di tulis vinil )
  3. Percetakan Sticker / Stiker  Murah Cutting
  4. Percetakan Sticker / Stiker Murah Metallic
Baiklah akan kita rincikan spesifikasi pada masing - masing sticker / stiker murah tersebut, berikut pula penggunaannya.

Sticker / Stiker Chromo

Sticker Chromo biasa di tulis stiker kromo, tak lain dan tak bukan adalah sticker murah dengan bahan baku kertas. Hanya saja kemudian orang - orang percetakan murah setidaknya membedakan sticker chromo ( stiker kromo ) ini menjadi tiga jenis :
  • Cetak Sticker Chromo ( stiker kromo ) HVS, karena menggunakan kertas HVS pada bagian yang akan di tempelkan.
  • Cetak Sticker Chromo ( stiker kromo ) kertas licin, atau bisa juga stiker kromo saja. Jenis sticker . stiker murah ini menggukanan kertas art paper 80 gsm.
  • Cetak sticker  Semicoat, kalangan percetakan murah biasa dengan entengnya menyebut stiker semikut. Jenis sticker ini sama juga menggunakan art paper sebagai media yang akan di cetak, hanya saja sticker atau stiker murah semicoat umumnya di jual dalam bentuk masih gulungan atau roll-an.
Penggunaan sticker chromo atau stiker kromo pada dunia usaha, baik itu usaha skala kecil maupun skala besar bisa kita jumpai dalam berbagai produk rumah tangga kita. Mulai dari cetak sticker / stiker label, barcode ( barkod ), sticker / stiker QC, sticker / stiker promosi dan sebagainya.

Sementara untuk proses cetak sticker chromo atau stiker kromo murah, bisa dengan teknik cetak screen printing atau sablon, teknik cetak offset baik itu cetak offset special color maupun cetak full color, teknik cetak digital printing kertas ukuran A3.

Sticker / Stiker Vynil ( Vinil )

Sticker vynil merupakan sticker dengan bahan baku dari plastik. Sehingga tidak mudah sobek. Permukaan dari sticker vynil berwarna putih susu dengan kesan doff. Penggunaan sticker vynil pada label kemasan bisa dijumpai pada produk minuman.

Ade printing, jasa pecetakan terdekat dan murah terima jasa cetak sticker untuk label kemasan. Layanan pesan antar untuk daerah Tangerang dan sekitarnya.