Terima Pesanan Cetak Form Memo

Pesanan atau order memo kali ini datang dari daerah Batu Ceper Tangerang. Seperti yang kita ketahui, Batu Ceper merupakan salah satu dari Kecamatan di Kota Tangerang. daerah ini berbatasan dengan wilayah Jakarta Barat.

Sekilas tentang form memo perlu kami sampaikan bahwasanya form ini sudah jamak alias umum bagi institusi perusahaan, pendidikan, pemerintahan. Form Memo digunakan sebagai bentuk komunikasi yang umumnya berisi arahan atau perintah yang harus dilakukan atau diselesaikan. Kadang kala form memo juga berisi keterangan atau permintaan. Bahkan memo juga bisa difungsikan sebagai reminder atau pengingat dari suatu urusan.



Berdasar dari sifatnya, form memo terbagi atas dua hal :

  1. Memo Resmi, pada aplikasinya lebih sering ditemukan pada memo dari atasan kepada bawahan.
  2. Memo Tidak Resmi, umumnya terjadi pada rekan sejawat.

Bagi kalangan industri percetakan, form memo biasanya dicetak dengan menggunkan kertas HVS. Tapi ada juga yang menggunakan kertas rangkap. Lembaran - lembaran blanko dari form memo kemudian dijilid dan dicacah perforasi pada bagian atas guna kemudahan penyobekan.

Demikian info singkat ini kami sampaikan, jika anda ingin memesan form memo pada percetakan tangerang, silahkan untuk meghubungi nomor diatas. Tak lupa kami haturkan terima kasih atas kunjungannya pada web percetakan kami.