Buku

Ada yang bilang buku adalah jendela ilmu, lain lagi mengatakan bahwa buku merupakan jendela dunia. Banyak definisi memang untuk buku yang sejatinya mengatakan bahwa dengan banyak membaca buku tandanya kita memajukan diri kita sendiri dengan kata lain kita akan menjadi pintar.
Namun berhubung kami adalah jasa percetakan terdekat dan murah di tangerang, maka yang kami bahas tentulah bentuk atau wujud buku secara fisik. Dan secara fisik merupakan kumpulan kertas yang berisi materi terpadu baik itu tulisan maupun gambar dan salah satu ujungnya dijilid. Nah disetiap sisi  lembar kertas pada buku kemudian disebut halaman. Singkat kata, jika anda mau bikin buku, kami menerima pesanan jasa pembutan buku murah di daerah tangerang.

Cetak Buku Murah

Ada banyak macam buku yang biasa di cetak yang kita jumpai di tengah - tengah masyarakat, khususnya masyarakat kota tangerang. Dan percetakan kami biasa mencetak buku dengan harga yang murah. Buku - buku tersebut antara lain :
  • Cetak Buku Tulis Murah
  • Cetak Buku Tabungan Murah
  • Cetak Buku SPP Siswa Murah
  • Cetak Buku Pelajaran Murah
  • Cetak Buku Modul Murah
  • Cetak Buku Panduan Murah
  • Cetak Buku Memo Murah
  • Cetak Buku Nota Murah
  • Cetak Buletin
Beberapa order cetak buku kami sudah sampai ke beberapa penjuru kota Tangerang, sebut saja ke kecamatan cimone, wilayah perumnas karawaci, daerah BSD Serpong Tangerang Selatan, Kelapa gading, Lippo, jasa pembuatan buka di batu ceper daan mogot, order buku Cipondoh dan poris, jatake dan sekitarnya, cikupa, tiga raksa bahkan balaraja.

Cetak buku umumnya  terdiri dari bagian kover atau sampul dan isi. Pada bagian kover digunakan material yang lebih keras dan tebal. Maksudnya supaya buku lebih awet. Umumnya digunakan art carton, karton BW, kartu tik (pemakaian bahan ini juga sering digunakan untuk mencetak brosur, kalender, katalog, box kemasan). Sementara untuk bagian isi digunakan bahan yang lebih lentur alias tipis seperti art paper dan kertas HVS. Untuk penjilidan buku bisa dengan teknik hot melt adhesive atau lem panas, dengan penjilidan spiral, bisa juga dengan jilid kawat atau staples.

Harga Cetak Buku 

Untuk menghitung biaya kalkulasi bikin buku, berapa harga buku di jual, itu berdasar dari jumlah halaman dan jenis material kertas yang digunakan. Dan oplag buku juga menentukan besarnya biaya transaksi. Anda bisa menghubungi percetakan murah di tangerang jika anda ingin mencetak buku, kami akan berikan pengajuan harga yang murah di banding percetakan lainnya.Atau anda juga bisa datang ke alamat kami untuk mengetahui harga buku yang ingin anda pesan.